Minggu, 28 Juli 2013

KETIKA CINTA MENGHANCURKANMU

KETIKA CINTA MENGHANCURKANMU


Ketika cinta yang selama ini kau jaga dengan setulus hatimu harus berakhir, maka apa yang akan kamu lakukan ?
Ketika orang yang kamu cintai memutuskan untuk menikah dengan orang lain, maka apa yang kamu rasakan ?
Ketika semua kenangan indah dengannya mulai menghantui hari harimu, apa yang ingin kamu lakukan ?

Jika cinta yang aku jaga dengan setulus hati harus berakhir, maka aku akan mencoba mengikhlaskanmu, karena mungkin memang itu yang terbaik untuk kita.
Jika orang yang aku cintai menikah dengan orang lain maka aku akan mendo'akannya menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah.
Dan jika kenangan indah itu mulai menggangguku lagi, maka aku akan mendatangi tempat kenangan itu, karena dengan begitu kenangan itu tak akan terlalu menjadi siksaan dalam hatiku.

Setiap orang memiliki jalannya sendiri dalam menempuh hidup ini, tak terkacuali aku dan kamu yang memang harus berjalan sendiri sendiri dan kini tak mungkin lagi untuk melangkah bersama lagi seperti dulu. Terimakasih karena kamu pernah mengisi hidupku, memberi kenangn indah meskipun dengan luka pada akhirnya. Semoga saja pernikahanmu berjalan lancar, semoga dia jodohmu sehingga kamu ga harus menikah dua kali, menikahlah dengan satu orang selama seumur hidupmu.


* Terimakasih Ferry Hermawan Karena Pernah Mengisi Hari Hariku Dengan Sejuta Kebahagiaan *

0 komentar:

Posting Komentar