Kamis, 14 November 2013

Kelebihan MOLTO Sekali Bilas

Hai teman semuaaa..

Uda lama sekali aku ga pernah corat coret blog ini, maklum lagi sibuk (meskipun sekarang juga lagi sibuk)
hehehe..

Oke langsung aja, kali ini aku angkat tema ini karena kapan hari sewaktu aku selesai mencuci baju, ya biasalah kalo habis nyuci selalu pake pengharum plus pelembut pakain like molto, downi, dll.
Sebelumnya maaf juga karena sebut merk ahahaha..
Jadi gini waktu itu aku pake softener Downi yang sekali bilas, karena masih perlu direndem tuh baju, akhirnya aku sambi dengan mandi.
Nah saat mandi itu lah baru ketahuan kalo downi yang sekali bilas itu menurutku ga terlalu ampuh kayak molto sekali bilas.
Waktu madi, itu busa sabun nyemplung di kaleng rendeman downi dan yang terjadi busa sabun itu ga ilang sampe lamaaa bingit, saking geregetan akhirnya tak gerak gerakin tuh air rendeman, baru deh dia ilang.
Beda kalo pake molto sekali bilas, dia ampuh banget membersihkan sisa sabun, soalnya waktu itu kecemplung juga itu busa sabun mandi dan alhasil tanpa di goyang goyang airnya sisa busa itu tadi langsung aja ilang.
Terus lagi hasil rendaman downi sekali bilas meninggalkan bekas sabun di baju yang sudah kering, sedangkan molto ga pernah tuh aku nemu ada bekas sabun di baju yang uda kering.
Kalo masalha aroma, downi jagonya, aromanya ga terlalu nyengat, seger, dan lumayan tahan lama dan ga bikin bosen sama baunya.

Jadi menurutku setiap produk emang ada kekurangan dan kelebihannya, kalau bisa downi yang sekali bilas itu kualitasnya bisa sama kayak molto, pasti aku pake downi terus :D
hehehe...

Just Share, bukan untuk menjatuhkan nama suatu produk :D
peace..

2 komentar:

  1. Kalo gak pengen menjatuhkan salah satu prodak terus yg kamu post tadi itu apa maksudnya??

    BalasHapus
  2. Kalo gak pengen menjatuhkan salah satu prodak terus yg kamu post tadi itu apa maksudnya??

    BalasHapus