Selasa, 19 November 2013

Bunga Tidur

Bunga tidur adalah nama lain dari mimpi. Saya yakin setiap orang pasti pernah bermimpi ketika tidur. Kadang mimpi itu menyedihkan, menyeramkan, menyenangkan, bahkan terkadang mimpi itu aneh. Ketika kita mengalami mimpi, 90 persen orang yang ada dalam mimpi kita adalah orang yang pernah kita jumpai. Mimpi juga bisa karena anda terlalu memikirkan orang yang ada dalam mimpi itu. Tetapi berbeda dengan orang yang memiliki indra ke enam, sebuah mimpi bisa berarti kejadian yang akan datang, atau semacam firasat.

Orang yang tak memiliki indra ke enam pun juga bisa melihat masa depan, apabila orang tersebut mampu mengendalikan alam bawah sadarnya. Dengan membuka alam bawah sadar, kita mampu melihat masa depan. Sesungguhnya saya sangat tertarik dengan hal itu, dan saya rasa hal tersebut juga menarik untuk semua orang. Sayangnya hingga sekarang saya masih belum menemukan cara untuk bisa mengontrol alam bawah sadar. Mengontrol alam bawah sadar ini bukan berarti kita membuka mata batin, sehingga kita bisa melihat hal hal yang mata manusia biasa tak akan bisa melihatnya. Mengontrol alam bawah sadar hanya bisa untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Awalnya saya ragu dengan semua cerita ini, namun sang nara sumber memang pernah melakukan ritual ritual, dan sepertinya beliau sangat memahami hal hal mistis seperti itu. Pernah suatu ketika saya bercerita pada beliau bahwa saya berkeinginan untuk membuka mata batin saya, namun apa yang dia katakan “Jangan membuka mata batin, karena sekali terbuka tak akan bisa di tutup kembali, jika orang yang menerima tidak siap, maka sang penerima bisa menjadi gila.”. Ketika kita membuka mata batin, kita dapan melihat makhluk halus, begitu juga makhluk halus tersebut juga bisa melihat kita, bahkan bisa berkomunikasi dengan kita.


Pernahkan anda mendengar ada seorang manusia bisa menikahi jin ? Itu karena dia telah berhasil dengan sempurna membuka mata batinnya. Seluruh harta, jiwa, dan raganya telah ia serahkan kepada sang pencipta yaitu allah SWT. Jika anda ingin membuka mata batin anda, maka anda harus melakukan segala sesuatu yang di perintah oleh allah, perbanyak dzikir dan puasa. Semakin dekat anda dengan allah maka, hati akan menjadi putih, ketika hati sudah putih maka itulah yang disebut membuka mata batin.

0 komentar:

Posting Komentar