Minggu, 17 November 2013

Keluarga

Keluarga ? Apa yang anda pikirkan tentang keluarga ?
Kalau menurut saya keluarga adalah tempat paling nyaman untuk pulang, berbagi tawa, berbagi kisah, dan masih banyak lagi.
Keluarga berisi orang orang yang hebat, yang saynag kepada kita, yang mau membantu kita saat kita butuh,yang mau medengar keluh kesah kita, yang mau kita repotkan setiap saat.

Didalam keluargaku terdapat seorang perempuan yang hebat, itu adalah ibuku beliau bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik, beliau bisa menjadi pegawai yang baik, beliau bisa menjadi istri yang baik dan itulah yang aku sebut dengan WANITA KARIR. Meskipun terkadang ibuku pelit ketika aku meminta uang untuk membeli sebuah barang, tapi beliau ga pelit kalau aku meminta uang untuk beli makan :D

Ada lagi yang sama hebatnya dengan ibuku, yaitu ayahku. Beliau sangat hebat dan sabar, bagaimana saya bisa mengatakan seperti itu ?
Karena ayahku membesarkan, menjaga, dan merawat ketiga anaknya ketika ibuku bekerja, Padahal dia juga bekerja di rumah, dia punya toko orderdil di rumah. Dia punya bengkel di rumah. Meskipun ada pekerja montir di bengkel, terkadang ayahkupun harus ikut turun ke lapangan. Terkadang beliau harus membuatkan susu untuk adekku, terkadang beliau harus memandikan adikku. Beliau adalah ayah yang benar benar hebat yang pernah aku tahu.

Selanjutnya ada aku dalam keluargaku, aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara, aku punya dua adik yang semuanya perempuan. Aku yang paling berani untuk melakukan hal hal yang berbau petualangan, tapi tak cukup berani untuk ngomong. Aku jarang sekali berada di rumah, karena memang aku suka jalan jalan, kadang ke gunung, ke pantai, nonton bola ke stadion. Aku juga paling ngeselin di rumah (sepertinya) soalnya kalo ga ada aku di rumah, pasti di rumah damai, ga ada yang di marah'i. Aku cukup tomboy karena aku tergila gila dengan moge (motor gedhe) dan yang lebih mendukung lagi, ayahku punya bengkel, so sering banget nyobaik moge di bengkel :D, selain itu aku juga suka balapan.

Oke, next ini adekku yang pertama, namanya novi dia memiliki rambut yang keriting, atau lebih tepatnya kribo hehehe, dia kurus bingit, dia lumayan tinggi, sedikit penakut untuk melakukan hal hal sendiri, tapi dia cukup berani ngomong. Novi itu orangnya pendiam, hidupnya penuh rahasia, tpi dia ga pernah bisa menyembunyikan rahasianya dari aku. Dia suka sekali pada seni, dan aku pikir dia memang ahli di bidang seni, dia suka menggambar, dia suka membuat kerajinan, dia suka menghias, dan dia selalu mendapat hal hal yang bagus menurutku.

Next, ini dia malaikat kecilku yang selalu memberi tawa, dan semangat untukku. Dia adalah adekku nomor dua, dia baru berusia 3 tahun sekarang. Dia yang paling cantik, paling imut, paling nakal, paling penakut, tapi dia yang paling ramah dan bukan pendiam. Namanya Aisyah Intan Nur Aini dan biasa di panggil Intan. Dia kalo lagi ketemu sama makanan yang dia suka, maka yang lain ga akan kebagian deh, dan kalau dia uda penasaran maka dia akan bertanya hingga detail dan sesuai dengan jawaban yang ada di hatinya. Dia anak yang cerdas dan banyak ide. Dia juga jadi premannya di bengkel :D. Kalau uda cocol sama orang, pasti dia ga mau di tinggal.

Nah itu dia sekilas tentang keluarga kecilku, bagaimana dengan keluarga kecil kalian teman ? Aku rasa pasti lebih indah dari keluargaku kan ? Yang mau share tentang keluarganya juga boleh comment aja di bawah ini :D.






<3 Keluargaku Lebih Berharga Dibandingkan Dengan Emas dan Permata <3

I LOVE MY FAMILY SO MUCH



0 komentar:

Posting Komentar