Minggu, 12 Oktober 2014

Review SMARTFREN ANDROMAX Z

Hii guys kali ini aku mau angkat tema tentang smart phone yang menurut aku sih power full banget. Aku pengguna smartfren andromax z pasti uda pada tahu kan. selama pemakian uda 11 bulan ini dia masih baik baik aja, buat internetnya sii good banget, kalo buat foto kadang jadinya bagus, kadang jadinya kayak foto editing dan di tempelnya itu ketara banget :(, buat muter musik sih basnya kurang dapet terus lagi sekalipun volume uda mentok, tetep aja suaranya pelan bingit. Kalo HPnya uda panas gitu tiba tiba mati sendiri. Kalo pake buat thetering, streaming, download menurut aku sih uda good lah :) Pernah itu HP sekali masuk garansi, tapi bukan kesalahan produk sii, kesalahan aku pas makainya, jadi itu konektor buat charger suka cepet lecek gitu sii :( Lemotnya juga enggak terlalu. Dan yang pasti Smartfren itu mendukung kegiatan aku banget yang selalu butuh internet untuk menjalankan usahaku :) cinta bingit lah sama HP satu ini :*

0 komentar:

Posting Komentar